Cintai Mobil Baru Anda Dengan Tips Belanja Cerdas Seperti Ini

Apakah Anda merasa telah diberi stik yang pendek ketika harus membeli mobil baru? Ini karena ada komisi besar dari Anda. Ini adalah alasan mengapa Anda tidak harus memikirkan dealer sebagai teman ketika pergi ke dealer. Terus baca artikel ini untuk tips lebih lanjut.

Ketika membeli mobil, Anda harus tahu apa yang Anda butuhkan sebelum Anda meninggalkan rumah. Berapa banyak uang yang dapat Anda belanjakan? Berapa banyak orang yang perlu Anda kendarai? Jenis gas mileage apa yang Anda butuhkan? Apakah Anda membutuhkan empat atau sedan? Pastikan untuk mencatat semua kualitas yang Anda inginkan dari mobil Anda.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Jangan pernah membeli mobil yang keluar dari kisaran harga Anda. Banyak orang terombang-ambing dalam membeli mobil sport karena mereka menyukai komentar bagus dealer tentang betapa bagusnya mereka mengendarainya. Ingat bahwa tenaga penjual termotivasi oleh salesman menginginkan komisinya!

Dapatkan pinjaman mobil berbaris sebelum mengunjungi dealer. Jika Anda memiliki pinjaman pra-diatur, seluruh proses akan lebih cepat.

Dapatkan pembiayaan Anda dalam pesanan sebelum Anda mengunjungi dealer. Anda dapat pergi ke bank atau credit union tentang itu. Anda mungkin mendapatkan kesepakatan yang jauh lebih baik melalui bank Anda daripada melalui dealer.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Saat menegosiasikan biaya, jangan fokus pada pembayaran bulanan, tetapi pada harga total pembelian di akhir persyaratan. Dealer dapat mengubah pembayaran bulanan agar sesuai dengan anggaran Anda, tetapi persyaratan pembiayaan akhirnya membuat biaya keseluruhan sedikit lebih tinggi daripada yang mungkin Anda pikirkan. Bernegosiasikan kesepakatan keseluruhan terbaik untuk mobil. Lalu cari tahu apa pembayaran bulanannya.

Tidak ada alasan untuk secara membuta menerima tawaran pertama yang Anda dapatkan dari seorang penjual. Menerima tawaran ini bukanlah ide yang bagus. Sebaliknya, Anda harus menegosiasikan kesepakatan itu sendiri. Lagi pula, Anda mencari kesepakatan terbaik. Jadi, penting Anda benar menggunakan tips ini

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments